Ram Manager Pro v7.5.1 Cracked

Ram Manager Pro v7.5.1 Cracked - Aplikasi ini adalah program untuk mengoptimasi ram pada android , tentunya membuat system lebih cepat. Aplikasi sangat cocok bagi pengguna yang sangat kekurangan memory, khususnya hh low end yang ramnya kurang dari 512mb.

Ram Manager Pro v7.5.1 Cracked

FEATURES

Balance - Opsi yang mengoptimalkan RAM Anda untuk keseimbangan terbaik, pilihan ini adalah untuk penggunaan sehari-hari. Gunakan opsi ini jika Anda ingin memiliki perangkat cepat tanpa tertinggal.
More free memory - Pilihan ini atas dasar yang sama dengan Balance, tetapi memberi Anda memori lebih bebas dan sedikit mengurangi multitasking.
More multitasking - Pilihan ini atas dasar yang sama dengan Balance, tetapi memberi Anda lebih banyak multitasking dan sedikit mengurangi memori bebas.
Hard gaming - Pilihan yang mengoptimalkan RAM Anda untuk bermain yang paling menuntut permainan. Game akan berjalan mulus tanpa lag.
★ Hard multitasking - Opsi untuk pengguna yang benar-benar bekerja keras pada perangkat mereka dan perlu untuk beralih di antara aplikasi yang sangat cepat. Anda dapat memiliki banyak menjalankan aplikasi dan cepat beralih di antara mereka tanpa tertinggal.
Default - Pilihan ini beralih RAM Anda ke pengaturan default Anda, yang Anda miliki sebelum Anda menginstal aplikasi ini.
Custom - Pilihan ini memungkinkan Anda untuk mengatur pengaturan Anda sendiri.
Lock Launcher on memori - Mencegah restart peluncur Anda.
Clean Memory - Membersihkan memori Anda.
Clean drop chaches - Membersihkan halaman cache, dentries dan inode.
VM Heap Size - Ini adalah ukuran maksimal dalam MB mana aplikasi dapat digunakan untuk data.
Swap File - Meningkatkan kinerja dengan memperbesar memori Anda.
VM Heap size - Menampilkan informasi dari memori Anda.
Memory graph - Menunjukkan penggunaan memori Anda saat ini.
Widget - Anda dapat memilih antara terang atau tema gelap.
Languages - Inggris, Ceko, Slowakia, Korea, Italia, Kroasia, Polandia, Perancis, Rusia, Yunani, Cina, Cina Sederhana, Turki, Spanyol, Portugis, Persia, Indonesia

ADVANTAGES OF PRO VERSION

Tidak ada iklan
Semua features
Lebih cepat
Lebih sering update
You can support development by buying this application

Download :

No comments:

Post a Comment